Edisi ke 20 Deloitte Football Money League menempatkan Juventus pada posisi yang sama dengan tahun 2016 yaitu 10, namun dengan jumlah pendapatan yang meningkat dari €323.9m (£246.4m) di 2015 menjadi €341.1m (£255.1m) di tahun 2016.
Pertumbuhan sekitar 5% ini utamanya ditopang oleh meningkatnya pendapatan komersial setelah Juventus mengikat kontrak dengan Adidas sebagai kit supplier dan perpanjangan kontrak sponsorship dengan JEEP.
Memperingati 20 tahun Deloitte Football Money League membuat suatu infographic profile evolusi dari Money League sejak tahun 1997. Dalam 20 tahun terakhir Juventus selalu bisa masuk dalam list Money League, bahkan pada 10 edisi pertama Juventus selalu ada di posisi Top Five dan selama tiga tahun antara 2000 dan 2003 selalu berada di posisi kedua.
Source : https://www2.deloitte.com
—————————————————-
andarsofian.id claims no credit for any images posted on this site unless otherwise noted. If there is an image appearing on this page that belongs to you and do not wish for it appear on this site, please E-mail with a link to said image and it will be promptly removed.
Leave a Reply